Jumat, 04 Maret 2011

HOLIDAY'S STORY (PART 3)

GO TO CIWIDEY....


      setelah acara out door ILT(Islamic Leadesrship Training) walaupun aku g' ikut karena ada beberpa hal, yang pertama karena motor aku rusak setelah dijatuhin ma kakak kelas yang aku hormati, ternyata g' mau tanggung jawab dan hal itu terjadi mungkin karena aku takut minta ganti rugi sama dia,... yang kedua karena aku g' ada teman buat kesana........... sebenarnya ada yuniar yang mau kesana juga tapi aku dah terlanjur malas dan illfeel dengan motor aku, maaf ya yuniar...

sudahlah lupakan hal itu sekarang saatnya bercerita mengenai liburan ke ciwidey bersama tim KERENNN.....pada tanggal 7 feb Sore yang diawali dengan menjemput teman - teman ILT di Banjaran terlebih dahulu..dan dilanjutkan ke rumah teman kami NIsa di ciwidey....


makan malam gratiss di rumah nisaaa..... asyikkk,,,...hehe


jalan - jalan pagi di kebun Teh menghirup udara pagi yang segar... (*alhamdulillah) dan sekalian narsis hehe....






narsis lagi setelah turun dari kebun Teh dan kembali ke rumah Nisa...... hufht...



horeee.... yang udah mandi..... huhuhuhuhu..... pasang aksi dulu... %%%%%%%5


sebelum ke ciwidey kunjungan industri dulu ke pabrik teh .. hihihii


alhamdulillah sampi di kawah putih juga..... narsis dulu...... actionnnn



tragedi memalukan karna saya jatuh... hikz... tapi malah diketawaiin ckckckck...


berpose dulu dekat kawahnya.........


alhamdulillah sampai di kampus tercinta lagi....

oya satu lagi foto bersama motor aku yang mau dibawa pulang hikz... sedih..

motorku yang malang hikz......


Alhamdulillah awal liburan yang begitu menyenangkan dengan teman - teman yang menyenangkan.... terima kasih ya Allah, terima kasih teman - teman kebersamaan ini tak kan terlupakan........... ^_^

terima kasih buat mas abiddd yang bersedia mengalah dengan sifat saya yang kekanak kanakan saat itu... makasih mas abiid,,,,...


                                                                                        ------Inna Rachma------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar